AKICHA (AKI TAKAJO) & HARUGON (HARUKA NAKAGAWA) DI PINDAH KE JKT48

  Berita yang cukup menggemparkan terdengar dalam 48family saat diadakannya Reshuffle member 48family yang berlangsung saat concert di ...



 
Berita yang cukup menggemparkan terdengar dalam 48family saat diadakannya Reshuffle member 48family yang berlangsung saat concert di  Tokyo Dome , Walaupun hingga artikel ini diturunkan belum ada info reshuffle terhadap member JKT48 gen-1 itu sendiri (semoga sih jangan), namun berita mengejutkan justru muncul dari kubu AKB48 yang tentunya berdampak langsung dengan JKT48.





Seperti yang dilansir oleh sumber terpercaya AKB48 Journal dalam akun jejaring sosial twitternya, dalam timeline AKB48 Journal tertulis bahwa beberapa member 48family yang terkena reshuffle (perubahan / perombakan susunan) dari tim / grup satu ke tim / grup yang lain, termasuk didalamnya Akicha dan Harugon yang secara mengejutkan di pindahkan ke JKT48 !








Seperti diketahui bahwa member AKB48 Team A : Takajo Aki (atau sering disebut Akicha) dan member AKB48 Team A : Haruka Nakagawa (atau sering disebut Harugon) terkena dampak dari reshuffle yaitu harus rela di pindahkan ke JKT48.
Melihat sepak terjang Akicha yang meraih peringkat 17 dalam Senbatsu General Elections 2012, Begitupula dengan Harugon yang meraih peringkat 44 dalam Senbatsu General Election 2012 , tentunya menjadi berita yang sangat mengagetkan bagi para Fans fanatik Akicha & Harugon dan tentunya si member itu sendiri dalam menyikapi Reshuffle ini.

Berikut cuplikan concert Tokyo Dome beserta Reshuffle yang berlangsung di Tokyo Dome.


bagi yang tidak dapat memutar videonya bisa langsung klik ini



Reshuffle bagi para member bukanlah menjadi hal yang mudah, mengingat member harus mulai membangun adaptasi dari awal lagi terhadap para member sebelumnya beserta lingkungannya, dan tentunya harus rela berpisah (sementara/permanen) dengan rekan member-member tempat ia sebelumnya berada. Apalagi Akicha dan Harugon akan dipindahkan ke JKT48 yang notabene ber-markas diluar negara Jepang. Menarik sekaligus mengagetkan bagi saya pribadi.

Seluruh keputusan dibalik Reshuffle ini tentu tidak lepas dari peran sang produser Akimoto Yasushi, ntah apa yang sedang di rencakan oleh sang Aki-p dengan kejutannya ini. Sebagian besar fans menganggap bahwa reshuffle ini terkait dengan isu pertukaran pelajar yang telah lebih dulu beredar. Namun dibalik semua itu apakah Aki-p berniat membuat dua member imigran AKB48 ini menjadi pendobrak popularitas dari JKT48 atau justru JKT48 lah yang akan semakin mendobrak popularitas kedua member imigran AKB48 tersebut, who knows?


Namun menurut Admin pribadi, perpindahan ini hanya akan berlangsung sementara (tidak permanent)



thanks
#konayuki

38 komentar

  1. waaah beritanya langsung update salut min :D

    ReplyDelete
  2. Tp ak sepenuhnya sangat bingung....tp ya udh dech....thanks min informnya membantu sekali...

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. beneran? O_o
    ada sih gapapa.
    tapi jangan sampe member JKT48 yg dipindah.

    ReplyDelete
  5. Ini permanen apa sementara? ada bilang, mereka cuma 1 tahun di JKT48

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang mengatakan hanya sekitar 6bulan-1tahun namun ada juga yg mengatakan permanen. kalo admin pribadi berpendapat ini hanya bersifat sementara.

      Delete
  6. Kok aku ga bisa play youtube nya yaa??
    padahal kan pnasaraannn T_T

    ReplyDelete
  7. gue seneng denger berita itu .. asalkan jangan ada member JKT48 yg direshuflle .. soalnya gue takut kehilangn melody &nabilah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue setuju sama loe bro,asalkan jangan member jkt48 yang di transfer ke AKB48 karena gue juga takut kehilangan melodi sama Nabilah.

      Delete
  8. koq videonya gak bisa di puter ?

    ReplyDelete
  9. si member gak kaget min, mereka sendiri yg milih ke JKT48 (ada sumbernya kok tapi aku lupa baca dimana, hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya mereka berdua itu,nggak suka deh pindah ke jkt48 kaya ke paksa gitu kelihatan dari raut mukanya,atau mungkin karena jkt48 kurang populer di banding AKB48.

      Delete
  10. min akicha & harugon udh di jakarta blom sih???? klo blom kpn dtngnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom kyknya. soalnya kemarin malem mereka masih siaran di NHK FM Jepang .

      Delete
  11. sok tau lo kya dukun, i'm a college!! sembah aja tuh jablay lu!!!! sampe mampus hahahaha!!!! begituan di bilang tuhan gk punya agama lo ya!!! iuwwww baka!!!!"!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ap an ni. orang berpendidikan gak kyak gini

      Delete
  12. ohh belom ya!! ok arigato gozaimasu min!!

    ReplyDelete
  13. ohh belom ya!! ok arigato gozaimasu min!!

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. bae alus di taro 'Akicha & Harugon' meh teu maceuh jeketi..

    ReplyDelete
  16. min kalau beli tiketnya langsung di tiket box atau email dulu? katanya naik jd 100k? di fx mall min yah? tahu ga rute2 kesana min? maklum luar jakarta.

    ReplyDelete
  17. sMoga panasnya jakarta dan jokes2 para host musik ga bikin mereka pengen balik ke lg ke tokyo....

    ReplyDelete
  18. menurut gue bagus juga sih,untuk menambah popularitas jkt48 di mata asia dan dunia.apalagi mereka kan member nya AKB48.semoga saja dengan adanya mereka berdua jkt48 semakin sukses.Amin.....

    ReplyDelete
  19. harugon knapa harus ada di jkt48 trus yang ngisi warota 7 siapa oota aika juga dah pindah ke hkb48 hirajima natsumi pindah ke scandal jadi tinggal mayuyu dkk, jadi warota 7 balik jadi watarirouka hashiritai lagi deh! jkt48 jangan macam2 dengan harugon ku!, skarang aku harus jadi fans jkt, tidaa,,...K ! tapi tak apa buat harugon i do every thing

    ReplyDelete
  20. asik jadi bisa photo bareng nnti sma akicha heheheh :p

    ReplyDelete
  21. Harugon belum apa2 juga udah jadi top pembicaraan pas baru bgabung , mulai dari iklan pocari yang lucu n kawaaaiiiii

    ReplyDelete
  22. semoga dengan menambahnya 2 personel baru dari jepun, bikin jkt48 lebih maju. sukses selalu

    download wallpaper jkt48

    ReplyDelete
  23. Nabilah kan msh kcil! Mana mungkin d pindah ke akb48? Kelebihannya apa? Kgk ada kan! Justru pling bikin malu akb48 aja!

    ReplyDelete
  24. iya kelihatannya ini sementara gan, nanti juga pasti ada rotasi member lagi, mungkin di kesempatan selanjutnya dari member jkt48 ke akb48 !!

    gan posting fakta mengenai akicha donk !! hehehe

    akicha manis banget sih !!!

    ReplyDelete
  25. harugon & takajo aki, i love you both :D

    ReplyDelete
  26. Fakta akicha? Terbaru ada.. Double team :p kalo haruka gak pengen pindah ^^ nabilah ke AKB? Kurang mungkin. Kalo ke HKT mungkin. Tapi gak sendirian. Mungkin sama achan atau rena ^^

    ReplyDelete
  27. Tambahan.. Kenapa nabilah ke HKT? Soalnya banyak juga di HKT yang lahirnya tahun 2000.. Jadi lebih mudah untuk adaptasi ^^ tapi kayaknya jkt gak akan lepas.

    ReplyDelete

konayuki fururi. Powered by Blogger.